Rabu, 27 Juni 2012

@ starbucks

dimulai pada hari rabu, 27 Juni 2012 saya dan fitri (teman kelasan di 2ea02), berniat untuk mengerjakan tugas softskill dengan menggunakan wifi gratisan di margocity.. kejadian lucu yang kami alami berdua adalah saat kami telah memesan minuman @starbucks dan bersiap-siap untuk duduk, kami menyetel laptop kami masing-masing untuk mengconnectkan wifi secara bersamaan.. tetapi dengan kepolosan kami berdua pada akhirnya kami bingung untuk menyalakan wifi. setelah dicoba beberapa kali,, ternyata dewi fortuna berpihak kepada saya.hahahha :D dan pada saat ini lah saya bisa mengerjakan tugas softskil ini dengan cukup lega,, karena tugas saya sudah dapat di upload pada hari ini juga. dan pada akhirnya fitri pun menyelsaikan tugasnya di laptop saya dengan berganti-gantian... -ini merupakan suatu kejadian yang tidak terlupakan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar